Penyebab Kematian masih Diselidiki Polisi

Pengusaha Ditemukan Tewas di Kamar Guest House 

Police Line

KALTIM--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pengusaha asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kurniawan (45), ditemukan tewas di kamar Guest House Bona, Jalan Pangeran Hidayatullah, Samarinda, Kalimantan Timur, siang ini tadi.Keterangan diperoleh, Kurniawan datang bersama temannya menginap bersama dua temannya sejak Selasa 2 Agustus 2022 dan menyewa tiga kamar. Korban berada di kamar nomor 9 lantai 1.Pada Kamis (4/8) malam, korban sempat makan malam bersama temannya dan kembali pulang ke kamar masing-masing."Korban dari Banjarmasin, urusan bisnis," kata Manajer Guest House Bona, Iskandar (55), ditemui merdeka.com di lokasi kejadian, Jumat (5/8).

Iskandar menerangkan pagi ini tadi sekitar pukul 07.00 Wita, Kurniawan tidak keluar pergi sarapan pagi. Meski pintunya diketuk temannya, tidak ada respons dari dalam kamar."Habis Salat Jumat tadi, teman-temannya coba ketuk pintu lagi. Pintu kamar masih terkunci. Kemudian teman-temannya pinjam kunci ke resepsionis," ujar Iskandar.''Ternyata begitu masuk kamar sekitar jam 13.20 ini tadi kondisinya sudah meninggal," sebut Iskandar menambahkan.

Tim INAFIS Satreskrim Polresta Samarinda melakukan olah TKP. Belum diketahui persis sebab kematian korban. Sekitar pukul 15.15 Wita jenazah Kurniawan dievakuasi ke kamar jenazah RSUD AW Syachranie."Dia (Kurniawan) tidak ada mengeluh sakit. Cuma bilang teman-teman lain dia punya riwayat jantung," kata salah seorang rekan korban, Damanik.Polisi sementara mengamankan dua telepon selular berikut pakaian korban untuk kepentingan penyelidikan(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar